Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Chubb Insurance Company

Chubb Melindungi Anda dan Orang yang Anda Cintai

Chubb Memperluas Jangkauannya di Indonesia

Bisnis Asuransi Kecelakaan Diri, Kesehatan Tambahan, dan Jiwa Bergabung dengan Chubb

Chubb, pemimpin asuransi global, telah memperluas kehadirannya di Indonesia dengan mengakuisisi bisnis asuransi kecelakaan diri, kesehatan tambahan, dan jiwa. Akuisisi ini memperkuat komitmen Chubb untuk memberikan solusi asuransi komprehensif kepada pelanggan di Indonesia.

Dengan operasi di 54 negara dan wilayah, Chubb adalah perusahaan asuransi properti dan kecelakaan terbesar di dunia yang diperdagangkan secara publik. Chubb menawarkan berbagai produk asuransi komersial dan personal, termasuk asuransi properti, asuransi tanggung gugat, asuransi kecelakaan diri, dan asuransi jiwa.

Akuisisi bisnis asuransi kecelakaan diri, kesehatan tambahan, dan jiwa di Indonesia merupakan bukti komitmen Chubb untuk memberikan perlindungan asuransi yang inovatif dan dapat diandalkan kepada pelanggan. Ketiga lini bisnis tersebut melengkapi portofolio asuransi Chubb yang sudah ada, sehingga dapat memberikan ketenangan pikiran kepada pelanggan di Indonesia yang mencari perlindungan komprehensif untuk diri mereka sendiri dan orang yang mereka cintai.


Comments